Sabtu, 05 Maret 2011

Masih Nyepi

Namanya juga blog baru, sah-sah saja bila masih merayakan Nyepi. Maksud saya bukan hari raya Nyepi, tetapi nyepi komentar dan juga nyepi pengunjung (sepi mungkin, bukan nyepi). Soal itu tidak masalah nyepikan bisa di sebut juga sepi (betulkan!!!). Jawab saja, BETUL kalau di jawab selain BETUL nanti di kiranya SALAH.

Antara BETUL dan SALAH, tentunya kita mengambil dari sisi positif dan negatifnya. Positif untuk BETUL dan negatif untuk SALAH. Bicara tentang SALAH, saya teringat dengan acara yang ada di Trans7. Kalau tidak salah namanya Ups...SALAH (betulkan!!!), lagi-lagi ada pertanyaan semacam itu. Lama-lama kalau di ajukan pertanyaan seperti itu lagi, mungkin pengunjung pada lari terbirit-birit. Ah..ternyata menulis bukanlah hal yang mudah.

Tapi kalau saya tidak menulis, bagaimana bisa blog saya ini di cari oleh Google, Yahoo, dan Bing. Ah..kalau soal itu perlu memutuskan dulu. Apakah lanjut untuk menulis atau stop, sampai sini saja. Sebenarnya "write is my life" (menulis adalah hidupku), walaupun saya masih belum bisa menguasai ilmu tentang menulis. Tapi tetap ke depannya saya akan terus berusaha untuk lebih giat lagi menulis. Karena menulis adalah suatu hal yang tidak akan pernah bisa di pisahkan dari membaca.

Sekian dari saya, walaupun blog masih Nyepi. Tetapi semangat anti Nyepi untuk blog akan terus saya tanamkan di hati saya. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Anda semua masuk di dalam blog Dany Blog (Sekedar Catatan Kecil (Just For Tell My Story)). Akhirukalam, wassalamuallaikum wr.wb.
Nb. Semoga bermanfaat di hati anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dany Blog Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template