Sabtu, 05 Maret 2011

Maklum Blog Baru

Kemakluman suatu hal yang biasa, bila ada seorang anak kecil yang nakal, seorang ibupun akan berkata "Maklum masih kecil". Walaupun masih kecil, harusnya ibu itu harus menasehati atau di kasih tahu supaya besarnya anak itu bisa menjadi generasi penerus bangsa yang jujur dan adil (jangan suka korupsi juga) oke. Jadi intinya kemakluman bukanlah hal yang biasa (kata saya).

Kemakluman juga terjadi pada diri saya kepada blog baru saya. Dan akhirnya sayapun terpaksa mengatakan "Maklum blog baru" (halah). Kalau ini memang patut untuk di maklumi, karena kalau blog kita baru tentunya ke depannya kita akan menjalani yang namanya di atas dan di bawah. Maksud dari di atas dan di bawah adalah naik turun.

Naik= Pada awalnya perkembangan blog kita masih di atas daun (baru-barunya populer di dunia maya).
Turun= Terkadang juga perkembangan blog kita tidak luput dari DOWN, masalah yang terkadang menghantui para maniac blogger.

Itulah beberapa alasan, mengapa blog baru patut untuk di maklumi. Bila alasan itu masih kurang jelas, perjelaslah dengan apa yang anda pikirkan tentang teks di atas. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat (walaupun saya rasa tidak ada manfaatnya sekali bagi anda semua). Walaupun tidak sangat bermanfaat, tetapi jangan lupa meninggalkan jejak komentar, oke.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantap gan artikelnya!!!

Posting Komentar

 

Dany Blog Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template