Sabtu, 05 Maret 2011

Migrasi Kembali (Tanpa Pamit)

Di awal bulan Maret ini, ternyata saya kembali ke ranah blogger. Entah atas dasar apa saya kembali ke blogger lagi, mungkin atas dasar Kangen :D (Hehehehe). Kangen atau rindu, jawabannya: rindu dan kangen mungkin (rindukan persamaan dari kangen). Parah sekali author blog ini, masa membedakan kangen dengan rindu saja masih salah. Seharusnya author itu memiliki jiwa untuk selalu menulis sekreatif mungkin.

Jangan hanya mengandalkan COPAS atau cara-cara yang tidak di sukai oleh blogger lain. Karena sesungguhnya bapak Hj.Rhoma Irama pernah berkata bahwa, COPAS itu Sungguh Terlalu dan patut di hindari. Pokoknya hindari COPAS selagi anda bisa, oke. Ups....maaf jika artikel ini tidak menyangkut dengan judul yang sudah saya tuliskan di atas.

Memang benar judul artikel di atas Migrasi Kembali (Tanpa Pamit), jujur saja dari saya, memang saya sengaja tidak pamit dulu dari blog saya yang lainnya. Nanti di kiranya saya sudah ingkar janji dan tidak pernah mengurusi mereka. Tentu tidaklah, saya inikan orangnya setia (Selalu Tiarap= Setia) :D kinclong. Mungkin itu yang bisa saya beritahukan untuk anda. Sekian dan terima kasih!!!

Nb. Semoga migrasi ke blogger ini, memberikan suatu ide maupun inspirasi tersendiri untuk saya sebagai, author dan juga admin. Mungkin ini juga bisa di sebut dengan Launching.

2 komentar:

Dany Blog on 5 Maret 2011 pukul 04.19 mengatakan...

Komentar untuk Migrasi Awal Maret!!!

20102010 on 5 Maret 2011 pukul 19.59 mengatakan...

Thumb Up buat blog baru...
Pi bukan blogger baru yaw?

Posting Komentar

 

Dany Blog Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template